Tuesday 18 February 2014

Belajar Dari Timeline

Kebiasaan saya ketika ada waktu di pagi hari sebelum berangkat kerja atau malam hari setelah kerja adalah membuka aplikasi twitter di handphone (HP) saya. Hampir setiap hari saya melakukannya untuk menggali informasi dari orang-orang yang saya follow. Mulai dari teman dekat, tokoh idola saya yang aktif, dan orang-orang yang sering berbagi ilmu dan manfaat intinya. 

Bukannya saya sok serius dan naif, terkadang saya pun bercanda edan di twitland, karena bagi saya jagat twitter adalah arena saya untuk jujur, berbagi, menyindir, sekaligus memperbaiki diri. Beberapa teman pun bertanya "Lo kok betah banget twitteran, kan gitu-gitu doank isinya?" eeeits jangan sembarangan berbicara. Timeline mu gitu-gitu aja karena yang di follow ya itu-itu saja. Yang sering saya lakukan biasanya melihat twit berantai dari tokoh yang ilmunya cocok untuk saya. Beranilah melempar pertanyaan ke mereka hingga terjadi interaksi. 

Perkembangan twitter secara otomatis memudahkan lajunya informasi yang begitu deras. Kita harus menangkap informasi dengan cepat kalau ingin jadi juara. Bisnis, wawasan dan jaringan pertemanan bisa didapatkan dengan mudah dan murah dari sosial media yang satu ini. Mari bermain kata di jagat twitter!

No comments:

Post a Comment