Sunday 27 July 2014

Papan tulis ide

Banyak orang bilang, jika ide datang segeralah tuangkan walaupun masih kasar. Setuju dengan pendapat tersebut saya membiasakan diri menuliskannya di secarik kertas agar sang ide tak hilang begitu saja. Ini menarik karena jika esok hari kita membacanya akan seperti merangkai sebuah puzzle.
Hal itu yang menyebabkan saya menggunakan papan tulis dalam kamar saya. Papan tulis itu sering terlihat ketika beraktivitas dalam kamar sehingga ada efek yang baik bagi alam bawah sadar saya.
Terkadang teman-teman pun bertanya, itu apa sih di papan? Oo itu sekedar menuang ide "jawab saya". Kebanyakan teman berkomentar kenapa saya tidak menggunakan gadget saja dan saya masih beranggapan bagaimanapun tulisan tangan kita lebih asik melekat ketimbang pakai keyboard.hehehe
-selamat menuangkan ide-

No comments:

Post a Comment